Wednesday, May 11, 2011

Tuhan Aku Menyerah !!!

Tuhan, aku menyerah kepada-Mu.

Lelah aku dengan ambisi ku
Letih aku mengandalkan diriku sendiri

Tuhan, aku menyerah...
Tuhan, aku menyerah pada kehendak-Mu
Jadilah sesuai rencanaMu dalam hidupku

Tuhan aku meyerah...
Tuhan, aku menyerahkan hidupku ke dalam tangan-Mu
Tuhan, aku menyerahkan segala hasrat, cita-cita dan ambisiku
Jadilah kehendak-Mu dalam hidupku

Saat aku menyerah pada-Mu
Engkau, angkat aku dari keterpurukanku
Saat aku berserah pada-Mu
Engkau, menyegarkan jiwaku di tengah segala penat beban hidupku 
Kurasakan kekuatan-Mu
Dan kulihat kuasa-Mu

Aku mau melakukan apa yang Kau kehendaki aku lakukan
Aku mau memikirkan apa yang Kau kehendaki aku pikirkan
Karena pada-Mulah terletak kekuatanku
Engkaulah, Sumber Damai dan Sukacitaku

Tuhan aku menyerah kepada-Mu!

No comments:

Post a Comment